Pages

Jumat, 11 Februari 2011

JILBAB

 “Aduh, aku pake jilbab itu masih gabisa cut. Buktinya aja ya, sekarang aku masih sering bolong shalatnya”, “aduh, masak kelas 8 sih? Beneran? Aku belum siap nih, gimana dong?”,”cut, kata mamaku gak boleh pake jilbab”. Oke, fine! Ngertiin dong! Ini tentang Tuhan kita! ALLAH SWT! Atas nama dia, kita yang udah akhil bhalik diwajibkan buat gunain JILBAB! Semua itu buat kebaikan kita! Kalian gak nyadar apa? Dunia ini udah aneh! Apa kalian gak takut dikuburan malaikat Munkar sama Nankir nanya nanyain kita semasa di dunia dulu? Kalian mau jawab apa kalo mereka nanya “Siapa Tuhanmu!” mungkin, disini kalian bisa jawab “Tuhanku kan ALLAH SWT” oke! Tapi, pas di alam kubur, semua yang bakal jawab itu adalah hati dan amal perbuatan kalian! Kalo di dunia kalian cuman habisin waktu buat main-main aja, apa kalian gak takut bakal gabisa jawab pertanyaan mereka? Dan, kalo kalian gak bisa jawab pertanyaan mereka, SURE deh ya, kalian bakal disiksa mati matian! LEBIH DARI SEORANG PENYIKSA TKI DI MALAYSIA! Belum puas malaikat nyiksa kalian, kalianpun gakbisa minta tolong siapapun! Emak kalian, itu cuman bisa nganterin doa hey! Itupun kalo kalian mati duluan -__-.
Please deh, tobat dong! Gak takut  ya sama yang namanya KIAMAT? Kalo aku sih ya, hiii ngeri abis yaa. Apalagi sama yang namanya DAJJAL! Hiih serem abis.
Apa sih susahnya pake jilbab? Semua itu sama! Kalian bakal terlihat lebih mulia didepan mata orang orang stress jaman sekarang. Banyak untung tau pake jilbab!
Jujur, aku emang belum sepenuhnya bener dalam pake jilbab, dan aku ini lagi berusaha menjauhi laranganNya, dan menaati perintahNya. Kenapa yang ada di otak kalian cuman COWOK? Toh, gaada cowok gak bakal mati -___- zzz
Oke, fine! Aku ngaku! Aku emang butuh seorang cowok buat temen yang bakal ngertiin aku setiap saat. Karna aku belum bisa nemu sahabat sejati L. Nyari sahabat emang gak gampang. Semua butuh waktu dan proses.
Begitu juga dengan JILBAB! Kalo kalian udah tau manfaatnya, kalian bakal bangga jadi seorang cewek yang pake JILBAB !
Pesenku yang terakhir,  NEVER GIVE UP!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar